Translator for this Forum
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
<Widget by DAW-XP
Latest topics
Top posting users this week
Adminjava
 

INDOFISHCLUB OFFICIAL VIDEO
INDOFISHCLUB 1 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB EXHIBITION


INDOFISHCLUB 3 YEARS ANNIVERSARY

on saran tentang refigium

Go down

default on saran tentang refigium

Post by Zoeryo on Mon 30 Oct 2017, 06:43

Met pg. Thank utk admin yg tlah memberikan ijin utk gabung. Sy newbie mau bertanya. Apa kekurang kelebihan di antara chaeto, bakau, angguran, macro algae thd pengaplikasian aquarium salt water. Apakah refigium tsb bisa di aplikasikan bersamaan dgn reactor biopellet. Thanks

Zoeryo
Egg Fish
Egg Fish

Posts : 3
Points : 133
Reputation : 0
Join date : 2017-10-14
Location : Jember jatim

Back to top Go down

default Re: on saran tentang refigium

Post by clownmania on Mon 30 Oct 2017, 15:35

Zoeryo wrote:Met pg. Thank utk admin yg tlah memberikan ijin utk gabung. Sy newbie mau bertanya. Apa kekurang kelebihan di antara chaeto, bakau, angguran, macro algae thd pengaplikasian aquarium salt water. Apakah refigium tsb bisa di aplikasikan bersamaan dgn reactor biopellet. Thanks

saya dulu pakai refurgium sering rontok, baiknya pakai biopellet reaktor saja

clownmania
Small Fish
Small Fish

Posts : 26
Points : 1355
Reputation : 0
Join date : 2014-07-01

Back to top Go down

default Re: on saran tentang refigium

Post by arfmlyn on Sun 05 Nov 2017, 23:41

Klo menurut saya pilih aja salah satu om . Mau pake sistem mana. Mau pake macro algae atau pake biopellet toh tujuannya jg sama kan ya? Hhe. Saya tanya om pake biopellet untuk apa? Dan om pake refugium jg buat apa? Klo om aplikasikan satu2 om bakal tau mana yg betul2 bekerja dengan baik. Karena nasib tank mu dirimulah yg menentukan. Karena setiap tank nasib beda2 om. Semangat saja cuma saran hehe
avatar
arfmlyn
Medium Fish
Medium Fish

Posts : 77
Points : 867
Reputation : 4
Join date : 2016-01-03
Age : 23
Location : bandung

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum