Translator for this Forum
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
<Widget by DAW-XP
Latest topics
» Pico tank 40x40x40 cm mixed SPS and LPS
Today at 14:19 by kandaym

» About Java Aquatics
Today at 12:12 by Java Fresh

» IFC IndoFishClub Exclusive Merchandise
Today at 10:41 by Batavia_Aquatic

» My first Reef Tank Journal (Tank Veteran)
Today at 03:58 by wahyu Aryadi

» Star Polyp - The Beautiful & Hardy "Pest" Corals
Today at 01:10 by Batavia_Aquatic

» @Chasingcorals Nano Tank
Yesterday at 17:20 by tonyz

» Tank mix ngawur bandung
Yesterday at 17:18 by tonyz

» Dupla cup Winners (final results)
Yesterday at 13:19 by Admin

» Dupla cup Winners
Yesterday at 13:18 by Admin

» DIY Injector Protein Skimmer
Yesterday at 11:04 by wahyu Aryadi

» Fact & Information About Blue Tang / Paracanthurus Hepatus a.k.a "Dory - The Movie Star"
Yesterday at 08:49 by Blasto

» Blegedes tank
Yesterday at 08:31 by indra nyimak

» Tank newbie mohon bimbingannya...
Sun 20 May 2018, 11:00 by Rowbinzcia

» Atlas of Fishes - Angelfishes
Sun 20 May 2018, 10:35 by Batavia_Aquatic

» LPS Corals Encyclopedia - Catalaphyllia Spp
Sat 19 May 2018, 22:26 by Batavia_Aquatic

» LPS Corals Encyclopedia - Blastomussa Spp
Sat 19 May 2018, 22:02 by Batavia_Aquatic

» EPV2 Reef Tank From Bali
Sat 19 May 2018, 21:33 by eddy putra

» IFC Charity Event
Sat 19 May 2018, 21:07 by indra nyimak

» pemilihan chiller
Sat 19 May 2018, 21:01 by Batavia_Aquatic

» All Aoout CO2 For Aquascape
Sat 19 May 2018, 11:18 by Zed

» 100x50x50 Full DIY tank from Bintaro
Fri 18 May 2018, 18:32 by indra nyimak

» Pondok indah tank
Fri 18 May 2018, 18:32 by indra nyimak

» Tank dari cawang 22april 2018
Fri 18 May 2018, 18:31 by indra nyimak

» Bandung kopo newbie mix tank
Fri 18 May 2018, 18:30 by indra nyimak

» Pico tank 35x35x35 (12 gallon) from Semarang
Fri 18 May 2018, 18:23 by indra nyimak

» TRJ (tank rakyat jelata)
Fri 18 May 2018, 18:22 by indra nyimak

» Tank minimalis Bandung Timur
Fri 18 May 2018, 18:21 by indra nyimak

» Tank Anak Cawang
Fri 18 May 2018, 18:21 by indra nyimak

» Tank Luar Biasa Jelek
Fri 18 May 2018, 18:21 by indra nyimak

» Tank newbie
Fri 18 May 2018, 18:20 by indra nyimak

Top posters
Anaknemo (771)
 
Admin (633)
 
Batavia_Aquatic (403)
 
erms (302)
 
rheinhard (280)
 
syedjilani (276)
 
Giest (273)
 
indra nyimak (262)
 
Barista7105 (183)
 
rully chank (183)
 

INDOFISHCLUB OFFICIAL VIDEO
INDOFISHCLUB 1 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB EXHIBITION


INDOFISHCLUB 3 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB 4 YEARS ANNIVERSARY


OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Go down

default OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by trix-fishspot on Thu 01 May 2014, 20:25

WIH ADA HIU BRACKISH GAN!!

INI DIA PENAMPAKANNYA GAN!!

[You must be registered and logged in to see this image.]

gile narsis btw narsis bgt ya tuh hiu.... ngikutin trend selfie tuh gan ! >_<
setelah saya wawancara dan kenalan ternyata nama dia adalah

BULL SHARK!!!


YES, jadi kita gak kalah ama tetangga kita fresh n saltwater donk gan =)
bull shark ato yg nama lainnya Carcharhinus leucas adalah ikan hiu super karena bisa berpindah daerah antara air laut, payau dan tawar.... biarpun kehidupan aslinya ada di lautan tapi kadang2 hiu ini suka ngelencer ke sungai2 loh gan....serius tuh! kemampuan hiu ini beradaptasi sangat tinggi loh dan tercatat sebagai salah satu hiu berbahaya karena kemampuannya tersebut! kok bahaya? bayangin aja klo ada di sungai ciliwung dijamin tuh g ada yg brani buang2 sembarangan seperti buang(maap) hajat.... ntr alhasil bisa digigit tuh orangnya =D

nah kembali ke lap-top

hiu ini kemampuan adaptasinya tinggi dikarenakan mempunyai organ2 spesial.... yaitu
1. insang : insang hiu ini mengandung sel-sel yang memungkinkan penyerapan na+ dan cl-di air tawar
2. ginjal : menghasilkan 20 kali lebih banyak urin dan menyerap urin dan urea
3. kelenjar dubur : mengurangi ekskresi garam
4. hati : mengatur produksi urea

di sebut dengan bull shark karena sifat dari hiu ini sendiri yang agresif, tidak dapat diprediksi, body kekar, moncong datar, gahar (kayak motor sport ini mah... bukan bebek lagi).. ukuran tubuh betina tentu lebih besar dari jantannya(kenapa ya banyak yg begini >_<)...ukuran Hiu ini bisa sampai 80an cm panjang saat lahir. ukuran hiu dewasanya untuk betina rata-rata 2,4 m dan berat biasanya 130an kg, sedangkan rata-rata hiu jantan dewasanya sedikit lebih kecil yaitu 2,25 m dan 90an kg.
lumayan besar walaupun tidak sebesar tiger shark ataupun great white shark....
hiu ini termasuk hiu yang soliter/mandiri bro! walaupun kadang ditemukan juga hiu ini bekerjasama dan bertenggang rasa dalam berburu hehe =)....hiu ini menyerang mangsanya perlahan satu gigitan, digigit lagi sampai mangsa tak berdaya. bisa dengan cepat berenang dan menyerang target. diketahui hiu ini memangsa ikan lain dan hiu, termasuk hiu banteng lainnya, kura-kura, burung, lumba-lumba, mamalia terestrial, krustasea, echinodermata, dan ikan pari. dan dilaporkan juga pernah menyerang kuda nil.... alamak....hajar mang!
karena kemampuannya dan keganasannya sampai2 dilaporkan sering menyerang manusia di telaga dan sungai2. bahkan pemerintah australia pernah menutup akses masuk sungai dari hiu ini dengan memasang jaring di sepanjang muara2 besar... salut dah =)

avatar
trix-fishspot
Moderator
Moderator

Posts : 46
Points : 1572
Reputation : 0
Join date : 2014-04-11
Age : 28
Location : Malang

http://fishspotindonesia.blogspot.com

Back to top Go down

default Re: OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by Scorpio on Thu 01 May 2014, 20:30

ganassss broooooo, hiu ternyata bisa di bikin ke payau jg ya......keren nih
avatar
Scorpio
Small Fish
Small Fish

Posts : 40
Points : 1531
Reputation : -1
Join date : 2014-04-21

Back to top Go down

default Re: OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by trix-fishspot on Thu 01 May 2014, 20:41

memang ganas =) jika tak percaya silahkan buktikan diri di rumah =) tapi tolong anggota badan diasuransikan dahulu sebelum terjadi apa2 =P hehe....resiko ditanggung sendiri awkwkwkwwk
gak2 bercanda kok om scorpio
tp kalo melihara hiu ini ampe gede abis berapa ya buat makannya aja >_<
bisa2 hiunya makan daging terus juragannya makan tahu tempe T_T
avatar
trix-fishspot
Moderator
Moderator

Posts : 46
Points : 1572
Reputation : 0
Join date : 2014-04-11
Age : 28
Location : Malang

http://fishspotindonesia.blogspot.com

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum