Latest topics
» Spectra aqua knight 30W CREE Nano Aquarium LED w/Mount
Today at 12:22 by Adminjava

» XIV Pico Reef Tank
Yesterday at 20:40 by XIV

»  MYSIS RS LIQUID salah satu makanan bergizi lengkap untuk ikan
Yesterday at 13:11 by Adminjava

» Aquarium Light
Thu 14 Feb 2019, 17:40 by bayunp

» Sump Filter - Simple & Easy Way to Make It
Thu 14 Feb 2019, 15:39 by Ahmad-Sani

» skimz wavemaker super silent
Thu 14 Feb 2019, 09:57 by Adminjava

» wavemaker skimz supersilent
Tue 12 Feb 2019, 15:49 by Adminjava

» Aquapharm cure ich obat ws atau parasit ikan
Tue 12 Feb 2019, 11:07 by Adminjava

» Jual ikan Aligator 45 dan 30cm
Tue 12 Feb 2019, 08:50 by septian

» Aquapharm 5 in 1 coral food
Mon 11 Feb 2019, 13:05 by Adminjava

» Dr Tims Eco Balance
Mon 11 Feb 2019, 11:41 by Adminjava

» Java Reef Studio
Sun 10 Feb 2019, 15:06 by Adminjava

» Dupla Marin 24 Amino 50 ml concentrate
Sun 10 Feb 2019, 11:16 by Adminjava

» ROYAL RED SLIME REMOVER
Sun 10 Feb 2019, 11:05 by Adminjava

» Royal Aiptasia Controler
Sat 09 Feb 2019, 14:26 by Adminjava

»  Mysis RS Pellets 1mm 120gr
Sat 09 Feb 2019, 12:17 by Adminjava

» wavemaker skimz supersilent ss 6.0 ss 9.0 ss 18.0
Sat 09 Feb 2019, 12:08 by Adminjava

»  Aquapharm Pro Series Iodide 500ml, Color Booster
Fri 08 Feb 2019, 10:36 by Adminjava

» Tank belum jadi (Tank belajar..) :D _TOTY IFC-2018
Fri 08 Feb 2019, 09:16 by pitoyop

» How To Start Marine Tank - Part 4 : Aquarium Category, Fish Compatiblity & Corals for Beginners
Thu 07 Feb 2019, 09:42 by Batavia_Aquatic

» Marine additives : DIY dosing kalsium, magnesium, dan carbonate
Wed 06 Feb 2019, 05:57 by Jete328

» Seachem StressGuard 250ml dan 500ml
Sun 03 Feb 2019, 15:41 by Adminjava

» Aquapharm sea balance A dan B
Sun 03 Feb 2019, 09:42 by Adminjava

» How to Start Marine Tank - Part 1 : What You Need Before Starting
Sun 03 Feb 2019, 09:23 by Batavia_Aquatic

» Aquapharm Cure ich obat ws/parasite reef safe 500 ML
Sat 02 Feb 2019, 12:40 by Adminjava

» Twolittlefishies Magnesium Pronto dan calcium pronto
Sat 02 Feb 2019, 10:48 by Adminjava

» Twolittlefishies REVIVE Coral Cleaner 500ml
Sat 02 Feb 2019, 10:45 by Adminjava

» Paket coral color AF build, Amino mix, energy dan vitality 50 ml
Fri 01 Feb 2019, 13:23 by Adminjava

» Twolittlefishies Bactiv8 NPX Bacteria
Fri 01 Feb 2019, 13:20 by Adminjava

» How To Start Marine Tank - Part 3 : Parameter Checking & Additive Needs
Thu 31 Jan 2019, 16:00 by Batavia_Aquatic

Top posters
Anaknemo (771)
 
Batavia_Aquatic (661)
 
Admin (636)
 
indra nyimak (357)
 
erms (302)
 
rheinhard (296)
 
syedjilani (276)
 
Giest (273)
 
Adminjava (270)
 
Barista7105 (183)
 

OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Go down

default OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by trix-fishspot on Thu 01 May 2014, 20:25

WIH ADA HIU BRACKISH GAN!!

INI DIA PENAMPAKANNYA GAN!!

[You must be registered and logged in to see this image.]

gile narsis btw narsis bgt ya tuh hiu.... ngikutin trend selfie tuh gan ! >_<
setelah saya wawancara dan kenalan ternyata nama dia adalah

BULL SHARK!!!


YES, jadi kita gak kalah ama tetangga kita fresh n saltwater donk gan =)
bull shark ato yg nama lainnya Carcharhinus leucas adalah ikan hiu super karena bisa berpindah daerah antara air laut, payau dan tawar.... biarpun kehidupan aslinya ada di lautan tapi kadang2 hiu ini suka ngelencer ke sungai2 loh gan....serius tuh! kemampuan hiu ini beradaptasi sangat tinggi loh dan tercatat sebagai salah satu hiu berbahaya karena kemampuannya tersebut! kok bahaya? bayangin aja klo ada di sungai ciliwung dijamin tuh g ada yg brani buang2 sembarangan seperti buang(maap) hajat.... ntr alhasil bisa digigit tuh orangnya =D

nah kembali ke lap-top

hiu ini kemampuan adaptasinya tinggi dikarenakan mempunyai organ2 spesial.... yaitu
1. insang : insang hiu ini mengandung sel-sel yang memungkinkan penyerapan na+ dan cl-di air tawar
2. ginjal : menghasilkan 20 kali lebih banyak urin dan menyerap urin dan urea
3. kelenjar dubur : mengurangi ekskresi garam
4. hati : mengatur produksi urea

di sebut dengan bull shark karena sifat dari hiu ini sendiri yang agresif, tidak dapat diprediksi, body kekar, moncong datar, gahar (kayak motor sport ini mah... bukan bebek lagi).. ukuran tubuh betina tentu lebih besar dari jantannya(kenapa ya banyak yg begini >_<)...ukuran Hiu ini bisa sampai 80an cm panjang saat lahir. ukuran hiu dewasanya untuk betina rata-rata 2,4 m dan berat biasanya 130an kg, sedangkan rata-rata hiu jantan dewasanya sedikit lebih kecil yaitu 2,25 m dan 90an kg.
lumayan besar walaupun tidak sebesar tiger shark ataupun great white shark....
hiu ini termasuk hiu yang soliter/mandiri bro! walaupun kadang ditemukan juga hiu ini bekerjasama dan bertenggang rasa dalam berburu hehe =)....hiu ini menyerang mangsanya perlahan satu gigitan, digigit lagi sampai mangsa tak berdaya. bisa dengan cepat berenang dan menyerang target. diketahui hiu ini memangsa ikan lain dan hiu, termasuk hiu banteng lainnya, kura-kura, burung, lumba-lumba, mamalia terestrial, krustasea, echinodermata, dan ikan pari. dan dilaporkan juga pernah menyerang kuda nil.... alamak....hajar mang!
karena kemampuannya dan keganasannya sampai2 dilaporkan sering menyerang manusia di telaga dan sungai2. bahkan pemerintah australia pernah menutup akses masuk sungai dari hiu ini dengan memasang jaring di sepanjang muara2 besar... salut dah =)

trix-fishspot
trix-fishspot
Moderator
Moderator

Posts : 46
Points : 1843
Reputation : 0
Join date : 2014-04-11
Age : 29
Location : Malang

http://fishspotindonesia.blogspot.com

Back to top Go down

default Re: OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by Scorpio on Thu 01 May 2014, 20:30

ganassss broooooo, hiu ternyata bisa di bikin ke payau jg ya......keren nih
Scorpio
Scorpio
Small Fish
Small Fish

Posts : 40
Points : 1802
Reputation : -1
Join date : 2014-04-21

Back to top Go down

default Re: OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by trix-fishspot on Thu 01 May 2014, 20:41

memang ganas =) jika tak percaya silahkan buktikan diri di rumah =) tapi tolong anggota badan diasuransikan dahulu sebelum terjadi apa2 =P hehe....resiko ditanggung sendiri awkwkwkwwk
gak2 bercanda kok om scorpio
tp kalo melihara hiu ini ampe gede abis berapa ya buat makannya aja >_<
bisa2 hiunya makan daging terus juragannya makan tahu tempe T_T
trix-fishspot
trix-fishspot
Moderator
Moderator

Posts : 46
Points : 1843
Reputation : 0
Join date : 2014-04-11
Age : 29
Location : Malang

http://fishspotindonesia.blogspot.com

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum