Indofishlub social media group




Translator for this Forum
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
<Widget by DAW-XP
Latest topics
» Reef Tank pertama dalam hidup ini TOTY-IFC-2018
Yesterday at 20:32 by songhyoji

»  TOTY-IFC2018 -tank 50 x45 x60 newbie
Yesterday at 17:33 by wolfwest

» Tank belum jadi (Tank belajar..) :D _TOTY IFC-2018
Yesterday at 17:03 by pitoyop

» TOTY IFC2018 - Aria, Jakarta Selatan
Yesterday at 09:42 by Batavia_Aquatic

» EPV2 Reef Tank From Bali_TOTY-IFC2018
Yesterday at 09:39 by Batavia_Aquatic

» (ECT40) Eriq's Cube Tank 40x40x40 cm mixed SPS and LPS
Yesterday at 09:39 by Batavia_Aquatic

» TOTY IFC 2018 - Berawal dari keisengan semata ( Tank Gusrak )
Yesterday at 09:37 by Batavia_Aquatic

» TOTY IFC 2018- (ECT60)- Eriq's Cube Tank 60x60x60 cm. Mixed reef
Yesterday at 09:37 by Batavia_Aquatic

» TOTY IFC2018 - Tank Anak Tepi Sungai Mahakam
Yesterday at 09:36 by Batavia_Aquatic

» Tank Qoezoet2 - TOTY-IFC2018 - BOGOR
Yesterday at 09:35 by Batavia_Aquatic

» Tank Nubie, Kampung Makassar, Jakarta Timur
Yesterday at 09:34 by Batavia_Aquatic

» TOTY IFC 2018- Hong lie pasuruan, baru mau mulai 80x80x40
Yesterday at 09:33 by Batavia_Aquatic

» Royal Nature Test kit
Yesterday at 09:31 by Adminjava

» Batavia Aquatic Nano Tank, Mencoba Reef Keeping Kembali
Yesterday at 09:30 by Batavia_Aquatic

» Marine additives : DIY dosing kalsium, magnesium, dan carbonate
Yesterday at 09:26 by Batavia_Aquatic

» Share Zoanthids, Palys & Palythoa ID
Yesterday at 09:24 by Batavia_Aquatic

» Filtration Type - The Definition of Biological Filtration
Yesterday at 09:23 by Batavia_Aquatic

» TOTY-IFC2018 - EPv1
Yesterday at 09:14 by indra nyimak

» TOTY IFC 2018 - Ciamis
Tue 14 Aug 2018, 19:09 by indra nyimak

» Our product
Tue 14 Aug 2018, 18:28 by Batavia_Aquatic

» LAMPU AQUARIUM NEMO LIGHT DISC 15% Sampai 31 Agustus 2018
Tue 14 Aug 2018, 11:13 by Adminjava

» Skimz Pur CARB-0.8
Mon 13 Aug 2018, 12:30 by Adminjava

» Rumah Kita III Video
Sun 12 Aug 2018, 23:11 by tonyz

» Skimz SN 147 kapasitas 900 Liter
Sun 12 Aug 2018, 10:28 by Adminjava

» 100x50x50 Full DIY tank from Bintaro
Sun 12 Aug 2018, 09:40 by Rizkie agustian

» Tunze Care bacter 0220.005
Sat 11 Aug 2018, 09:51 by Adminjava

» Skimz Wavemaker
Thu 09 Aug 2018, 09:41 by Adminjava

» Lampu Kessil led aquarium light AP700 (wifi connection)
Wed 08 Aug 2018, 10:40 by Adminjava

» My first Reef Tank Journal (Tank Veteran) - TOTY IFC 2018
Tue 07 Aug 2018, 16:45 by indra nyimak

» Skimz sm 257 (protein skimmer kapasitas 3000 L)
Tue 07 Aug 2018, 14:19 by Adminjava

Top posters
Anaknemo (771)
 
Admin (634)
 
Batavia_Aquatic (537)
 
indra nyimak (332)
 
erms (302)
 
rheinhard (296)
 
syedjilani (276)
 
Giest (273)
 
Barista7105 (183)
 
rully chank (183)
 

INDOFISHCLUB OFFICIAL VIDEO
INDOFISHCLUB 1 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB EXHIBITION


INDOFISHCLUB 3 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB 4 YEARS ANNIVERSARY


OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Go down

default OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by trix-fishspot on Thu 01 May 2014, 20:25

WIH ADA HIU BRACKISH GAN!!

INI DIA PENAMPAKANNYA GAN!!

[You must be registered and logged in to see this image.]

gile narsis btw narsis bgt ya tuh hiu.... ngikutin trend selfie tuh gan ! >_<
setelah saya wawancara dan kenalan ternyata nama dia adalah

BULL SHARK!!!


YES, jadi kita gak kalah ama tetangga kita fresh n saltwater donk gan =)
bull shark ato yg nama lainnya Carcharhinus leucas adalah ikan hiu super karena bisa berpindah daerah antara air laut, payau dan tawar.... biarpun kehidupan aslinya ada di lautan tapi kadang2 hiu ini suka ngelencer ke sungai2 loh gan....serius tuh! kemampuan hiu ini beradaptasi sangat tinggi loh dan tercatat sebagai salah satu hiu berbahaya karena kemampuannya tersebut! kok bahaya? bayangin aja klo ada di sungai ciliwung dijamin tuh g ada yg brani buang2 sembarangan seperti buang(maap) hajat.... ntr alhasil bisa digigit tuh orangnya =D

nah kembali ke lap-top

hiu ini kemampuan adaptasinya tinggi dikarenakan mempunyai organ2 spesial.... yaitu
1. insang : insang hiu ini mengandung sel-sel yang memungkinkan penyerapan na+ dan cl-di air tawar
2. ginjal : menghasilkan 20 kali lebih banyak urin dan menyerap urin dan urea
3. kelenjar dubur : mengurangi ekskresi garam
4. hati : mengatur produksi urea

di sebut dengan bull shark karena sifat dari hiu ini sendiri yang agresif, tidak dapat diprediksi, body kekar, moncong datar, gahar (kayak motor sport ini mah... bukan bebek lagi).. ukuran tubuh betina tentu lebih besar dari jantannya(kenapa ya banyak yg begini >_<)...ukuran Hiu ini bisa sampai 80an cm panjang saat lahir. ukuran hiu dewasanya untuk betina rata-rata 2,4 m dan berat biasanya 130an kg, sedangkan rata-rata hiu jantan dewasanya sedikit lebih kecil yaitu 2,25 m dan 90an kg.
lumayan besar walaupun tidak sebesar tiger shark ataupun great white shark....
hiu ini termasuk hiu yang soliter/mandiri bro! walaupun kadang ditemukan juga hiu ini bekerjasama dan bertenggang rasa dalam berburu hehe =)....hiu ini menyerang mangsanya perlahan satu gigitan, digigit lagi sampai mangsa tak berdaya. bisa dengan cepat berenang dan menyerang target. diketahui hiu ini memangsa ikan lain dan hiu, termasuk hiu banteng lainnya, kura-kura, burung, lumba-lumba, mamalia terestrial, krustasea, echinodermata, dan ikan pari. dan dilaporkan juga pernah menyerang kuda nil.... alamak....hajar mang!
karena kemampuannya dan keganasannya sampai2 dilaporkan sering menyerang manusia di telaga dan sungai2. bahkan pemerintah australia pernah menutup akses masuk sungai dari hiu ini dengan memasang jaring di sepanjang muara2 besar... salut dah =)

avatar
trix-fishspot
Moderator
Moderator

Posts : 46
Points : 1658
Reputation : 0
Join date : 2014-04-11
Age : 28
Location : Malang

http://fishspotindonesia.blogspot.com

Back to top Go down

default Re: OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by Scorpio on Thu 01 May 2014, 20:30

ganassss broooooo, hiu ternyata bisa di bikin ke payau jg ya......keren nih
avatar
Scorpio
Small Fish
Small Fish

Posts : 40
Points : 1617
Reputation : -1
Join date : 2014-04-21

Back to top Go down

default Re: OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by trix-fishspot on Thu 01 May 2014, 20:41

memang ganas =) jika tak percaya silahkan buktikan diri di rumah =) tapi tolong anggota badan diasuransikan dahulu sebelum terjadi apa2 =P hehe....resiko ditanggung sendiri awkwkwkwwk
gak2 bercanda kok om scorpio
tp kalo melihara hiu ini ampe gede abis berapa ya buat makannya aja >_<
bisa2 hiunya makan daging terus juragannya makan tahu tempe T_T
avatar
trix-fishspot
Moderator
Moderator

Posts : 46
Points : 1658
Reputation : 0
Join date : 2014-04-11
Age : 28
Location : Malang

http://fishspotindonesia.blogspot.com

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum