Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.



Latest topics
» 3 Cara memasukan foto
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 16 Oct 2020, 11:03 by daftargamepkv

» Bayi molly berkurang terus...
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyMon 05 Oct 2020, 09:47 by FauzyAulia

» Dermogenys/halfbeak makan bayi molly?
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyMon 05 Oct 2020, 09:45 by FauzyAulia

» Marine parameters : Iodide/ iodine
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptySun 04 Oct 2020, 09:52 by A.christian

» XIV Pico Reef Tank
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 02 Oct 2020, 16:40 by XIV

» skimmer BM NAC 3.5 untuk yank 200-300liter kondisi 2nd
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 02 Oct 2020, 16:01 by yovans

» skimmer BM NAC 3.5 untuk yank 200-300liter kondisi 2nd
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 02 Oct 2020, 16:01 by yovans

»  TANK NANO NGAPAK 60X60X50
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyTue 08 Sep 2020, 12:58 by colagecko

» Do it right : Cycling
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptySat 22 Aug 2020, 23:54 by Jonnn

» Lendir atau selaput coklat
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyTue 18 Aug 2020, 20:30 by Rizky11

» Sump Filter - Simple & Easy Way to Make It
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyWed 12 Aug 2020, 14:52 by Uung

» WTS Ikan Hias Laut
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptySun 02 Aug 2020, 23:25 by vegeboy

» WTS Skimmer bubble magus qq2
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 31 Jul 2020, 11:32 by Ayipsyarif

» Marine additives : bacteria dosing
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 31 Jul 2020, 00:37 by Ayipsyarif

» How To Start Marine Tank - Part 2 : Getting Started With Your Tank
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 31 Jul 2020, 00:07 by Ayipsyarif

» Coral Pro Salt - Garam dengan kadar CA, MG, KH tinggi ( Big 3)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptySun 26 Jul 2020, 17:30 by Dhiazt

» Tanya jawab seputar Additives dan Chemistry
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 24 Jul 2020, 12:48 by Bimosephano

» Cara menggantikan Kalsium dan alkalinity yang diserap biota di reef tank
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 24 Jul 2020, 11:37 by Bimosephano

» Jual Obat Kuat Viagra Asli Di Tangerang 082122587085 Ciri Ciri Viagra Asli Di Tangerang
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyTue 21 Jul 2020, 09:55 by Obatkuatditangerang

» Telur ikan Rainbow Balloon
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 03 Jul 2020, 16:31 by SweetSalt

» Our store
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptySun 28 Jun 2020, 09:16 by ReefPublic

» How to Start Marine Tank - Part 1 : What You Need Before Starting
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyThu 18 Jun 2020, 23:03 by dhanoizetiq

» Akuarium DIY
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 29 May 2020, 12:28 by yohanwin

» How to set up : Quarantine Tank / Hospital Tank
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyWed 27 May 2020, 17:34 by antonhendratmo

» Cupang fighter
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyMon 25 May 2020, 21:50 by Mentewpow

» Tempat hunting ikan Guppy/Molly/Platy
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptySun 24 May 2020, 20:35 by Julian89

» Reef Option - Homemade Additive by Batavia Aquatic
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 22 May 2020, 08:02 by Batavia_Aquatic

» Atlas of Fishes - Butterflyfishes
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 22 May 2020, 07:59 by Batavia_Aquatic

» Ikan Gabus Toman
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyMon 11 May 2020, 20:35 by sandinogumanik

» WTS Vortech MP10WES
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! EmptyFri 08 May 2020, 09:03 by tsandhy

Top posters
Anaknemo (771)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 
Batavia_Aquatic (706)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 
Admin (640)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 
Adminjava (404)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 
indra nyimak (357)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 
erms (302)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 
rheinhard (295)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 
syedjilani (276)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 
Giest (273)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 
rully chank (183)
OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_lcapOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Voting_barOMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE! Vote_rcap 

OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Go down

default OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by trix-fishspot on Thu 01 May 2014, 20:25

WIH ADA HIU BRACKISH GAN!!

INI DIA PENAMPAKANNYA GAN!!

[You must be registered and logged in to see this image.]

gile narsis btw narsis bgt ya tuh hiu.... ngikutin trend selfie tuh gan ! >_<
setelah saya wawancara dan kenalan ternyata nama dia adalah

BULL SHARK!!!


YES, jadi kita gak kalah ama tetangga kita fresh n saltwater donk gan =)
bull shark ato yg nama lainnya Carcharhinus leucas adalah ikan hiu super karena bisa berpindah daerah antara air laut, payau dan tawar.... biarpun kehidupan aslinya ada di lautan tapi kadang2 hiu ini suka ngelencer ke sungai2 loh gan....serius tuh! kemampuan hiu ini beradaptasi sangat tinggi loh dan tercatat sebagai salah satu hiu berbahaya karena kemampuannya tersebut! kok bahaya? bayangin aja klo ada di sungai ciliwung dijamin tuh g ada yg brani buang2 sembarangan seperti buang(maap) hajat.... ntr alhasil bisa digigit tuh orangnya =D

nah kembali ke lap-top

hiu ini kemampuan adaptasinya tinggi dikarenakan mempunyai organ2 spesial.... yaitu
1. insang : insang hiu ini mengandung sel-sel yang memungkinkan penyerapan na+ dan cl-di air tawar
2. ginjal : menghasilkan 20 kali lebih banyak urin dan menyerap urin dan urea
3. kelenjar dubur : mengurangi ekskresi garam
4. hati : mengatur produksi urea

di sebut dengan bull shark karena sifat dari hiu ini sendiri yang agresif, tidak dapat diprediksi, body kekar, moncong datar, gahar (kayak motor sport ini mah... bukan bebek lagi).. ukuran tubuh betina tentu lebih besar dari jantannya(kenapa ya banyak yg begini >_<)...ukuran Hiu ini bisa sampai 80an cm panjang saat lahir. ukuran hiu dewasanya untuk betina rata-rata 2,4 m dan berat biasanya 130an kg, sedangkan rata-rata hiu jantan dewasanya sedikit lebih kecil yaitu 2,25 m dan 90an kg.
lumayan besar walaupun tidak sebesar tiger shark ataupun great white shark....
hiu ini termasuk hiu yang soliter/mandiri bro! walaupun kadang ditemukan juga hiu ini bekerjasama dan bertenggang rasa dalam berburu hehe =)....hiu ini menyerang mangsanya perlahan satu gigitan, digigit lagi sampai mangsa tak berdaya. bisa dengan cepat berenang dan menyerang target. diketahui hiu ini memangsa ikan lain dan hiu, termasuk hiu banteng lainnya, kura-kura, burung, lumba-lumba, mamalia terestrial, krustasea, echinodermata, dan ikan pari. dan dilaporkan juga pernah menyerang kuda nil.... alamak....hajar mang!
karena kemampuannya dan keganasannya sampai2 dilaporkan sering menyerang manusia di telaga dan sungai2. bahkan pemerintah australia pernah menutup akses masuk sungai dari hiu ini dengan memasang jaring di sepanjang muara2 besar... salut dah =)

trix-fishspot
trix-fishspot
Moderator
Moderator

Posts : 46
Points : 2462
Reputation : 0
Join date : 2014-04-11
Age : 30
Location : Malang

http://fishspotindonesia.blogspot.com

Back to top Go down

default Re: OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by Scorpio on Thu 01 May 2014, 20:30

ganassss broooooo, hiu ternyata bisa di bikin ke payau jg ya......keren nih
Scorpio
Scorpio
Small Fish
Small Fish

Posts : 40
Points : 2421
Reputation : -1
Join date : 2014-04-21

Back to top Go down

default Re: OMG-BRACKISH : WATCH OUT SHARK IS HERE!

Post by trix-fishspot on Thu 01 May 2014, 20:41

memang ganas =) jika tak percaya silahkan buktikan diri di rumah =) tapi tolong anggota badan diasuransikan dahulu sebelum terjadi apa2 =P hehe....resiko ditanggung sendiri awkwkwkwwk
gak2 bercanda kok om scorpio
tp kalo melihara hiu ini ampe gede abis berapa ya buat makannya aja >_<
bisa2 hiunya makan daging terus juragannya makan tahu tempe T_T
trix-fishspot
trix-fishspot
Moderator
Moderator

Posts : 46
Points : 2462
Reputation : 0
Join date : 2014-04-11
Age : 30
Location : Malang

http://fishspotindonesia.blogspot.com

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum