Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.




Latest topics
» Yuk diskusi tentang air payau dan lingkungan sekitarnya kawan-kawan
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyWed 13 Jan 2021, 08:49 by Asfur

» Tank belum jadi (Tank belajar..) :D _TOTY IFC-2018
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyThu 07 Jan 2021, 11:21 by singsing1314

» WTS Protein skimmer (pake wooden airstone), Aquarium cube 30cm, Red Sea AB+ ecer.
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyThu 07 Jan 2021, 03:06 by sasugadesu

» XIV's Aquascape Tanks
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySat 02 Jan 2021, 06:19 by XIV

» XIV Nano Reef Tank
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyFri 01 Jan 2021, 11:25 by XIV

» How to Start Marine Tank - Part 1 : What You Need Before Starting
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyMon 28 Dec 2020, 07:33 by Edy siswanto

» Tempat hunting ikan Cichlid
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyMon 21 Dec 2020, 21:59 by ezh92ther

» How To Start Marine Tank - Part 2 : Getting Started With Your Tank
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyFri 04 Dec 2020, 20:47 by Wahyu73st

» Arwana Golden dan Blue base body
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyWed 02 Dec 2020, 09:49 by Napas

» Cari udang hias Sulawesi (sule)
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySun 22 Nov 2020, 16:40 by Tripoedjianto

» Cari udang hias Sulawesi (sule)
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySun 22 Nov 2020, 16:38 by Tripoedjianto

» Cari udang hias Sulawesi (sule)
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySun 22 Nov 2020, 16:38 by Tripoedjianto

» Cari udang hias Sulawesi (sule)
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySun 22 Nov 2020, 16:38 by Tripoedjianto

» Dimana saya bisa cari udang hias Sulawesi
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySun 22 Nov 2020, 16:20 by Tripoedjianto

» Our Product
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyFri 06 Nov 2020, 15:43 by Fugu Marine Official

» 3 Cara memasukan foto
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyFri 16 Oct 2020, 11:03 by daftargamepkv

» Bayi molly berkurang terus...
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyMon 05 Oct 2020, 09:47 by FauzyAulia

» Dermogenys/halfbeak makan bayi molly?
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyMon 05 Oct 2020, 09:45 by FauzyAulia

» Marine parameters : Iodide/ iodine
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySun 04 Oct 2020, 09:52 by A.christian

» skimmer BM NAC 3.5 untuk yank 200-300liter kondisi 2nd
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyFri 02 Oct 2020, 16:01 by yovans

» skimmer BM NAC 3.5 untuk yank 200-300liter kondisi 2nd
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyFri 02 Oct 2020, 16:01 by yovans

»  TANK NANO NGAPAK 60X60X50
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyTue 08 Sep 2020, 12:58 by colagecko

» Do it right : Cycling
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySat 22 Aug 2020, 23:54 by Jonnn

» Lendir atau selaput coklat
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyTue 18 Aug 2020, 20:30 by Rizky11

» Sump Filter - Simple & Easy Way to Make It
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyWed 12 Aug 2020, 14:52 by Uung

» WTS Ikan Hias Laut
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySun 02 Aug 2020, 23:25 by vegeboy

» WTS Skimmer bubble magus qq2
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyFri 31 Jul 2020, 11:32 by Ayipsyarif

» Marine additives : bacteria dosing
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyFri 31 Jul 2020, 00:37 by Ayipsyarif

» Coral Pro Salt - Garam dengan kadar CA, MG, KH tinggi ( Big 3)
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptySun 26 Jul 2020, 17:30 by Dhiazt

» Tanya jawab seputar Additives dan Chemistry
Ask: Pseudotropheus demasoni EmptyFri 24 Jul 2020, 12:48 by Bimosephano

Top posters
Anaknemo (771)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 
Batavia_Aquatic (706)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 
Admin (640)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 
Adminjava (404)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 
indra nyimak (357)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 
erms (302)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 
rheinhard (295)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 
syedjilani (276)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 
Giest (273)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 
rully chank (183)
Ask: Pseudotropheus demasoni Vote_lcapAsk: Pseudotropheus demasoni Voting_barAsk: Pseudotropheus demasoni Vote_rcap 

Ask: Pseudotropheus demasoni

Go down

default Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by Als on Thu 18 Sep 2014, 20:59

Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?
Als
Als
Big Fish
Big Fish

Posts : 106
Points : 2491
Reputation : 3
Join date : 2014-08-29
Location : Jakarta

http://MantraUANG.net

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by petros_surgeonfish on Sat 20 Sep 2014, 12:01

Als wrote:Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?

1. Brp aja boleh koq. Sy ad 3 ekor di dalam satu tank tapi di campur ikan laen.
Kalo untuk breeding bagusnya bnyk buat colony

2. Bagusnya emank kasih sayur2an ato algae wafer. Tpi sesekali kasi cacing beku gpp. Ksi pelet yg merkny lmyan jga gpp
petros_surgeonfish
petros_surgeonfish
Moderator
Moderator

Posts : 44
Points : 2527
Reputation : 0
Join date : 2014-04-08
Location : serpong, tangerang

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by Als on Sat 20 Sep 2014, 17:11

petros_surgeonfish wrote:
Als wrote:Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?

1. Brp aja boleh koq. Sy ad 3 ekor di dalam satu tank tapi di campur ikan laen.
Kalo untuk breeding bagusnya bnyk buat colony

2. Bagusnya emank kasih sayur2an ato algae wafer. Tpi sesekali kasi cacing beku gpp. Ksi pelet yg merkny lmyan jga gpp

Thx u sharing pengalamannya. Untuk dipelihara aja kok, bukan buat breeding. Kalo baca forum2 luar serem amat kayaknya. Hehehe.

Pellet nya saya pake Tetra Bits & JBL Novo Bits.
Als
Als
Big Fish
Big Fish

Posts : 106
Points : 2491
Reputation : 3
Join date : 2014-08-29
Location : Jakarta

http://MantraUANG.net

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by petros_surgeonfish on Sat 20 Sep 2014, 19:43

Als wrote:
petros_surgeonfish wrote:
Als wrote:Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?

1. Brp aja boleh koq. Sy ad 3 ekor di dalam satu tank tapi di campur ikan laen.
Kalo untuk breeding bagusnya bnyk buat colony

2. Bagusnya emank kasih sayur2an ato algae wafer. Tpi sesekali kasi cacing beku gpp. Ksi pelet yg merkny lmyan jga gpp

Thx u sharing pengalamannya. Untuk dipelihara aja kok, bukan buat breeding. Kalo baca forum2 luar serem amat kayaknya. Hehehe.

Pellet nya saya pake Tetra Bits & JBL Novo Bits.

Iyah pake 2 pelet itu bgs. Sy suka pake yg novo tabs soalnya bsa di temepel di kaca jdi ikan ngumpul
petros_surgeonfish
petros_surgeonfish
Moderator
Moderator

Posts : 44
Points : 2527
Reputation : 0
Join date : 2014-04-08
Location : serpong, tangerang

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by Als on Sat 20 Sep 2014, 19:53

Belum pernah coba yang Tabs. Asyik juga tuh ngeliat ikan ngumpul. Bisa kebagian makan semua ikannya kalo ditempel di 1 tempat?

Saya malah sengaja sebar makanannya di seluruh tank jadi gak rebutan & gak ngusir2an.
Als
Als
Big Fish
Big Fish

Posts : 106
Points : 2491
Reputation : 3
Join date : 2014-08-29
Location : Jakarta

http://MantraUANG.net

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by petros_surgeonfish on Sat 20 Sep 2014, 21:31

Als wrote:Belum pernah coba yang Tabs. Asyik juga tuh ngeliat ikan ngumpul. Bisa kebagian makan semua ikannya kalo ditempel di 1 tempat?

Saya malah sengaja sebar makanannya di seluruh tank jadi gak rebutan & gak ngusir2an.

Iyah sii bener gtu. Iyah ngumpul di sati tmptnkalo novotabs.
petros_surgeonfish
petros_surgeonfish
Moderator
Moderator

Posts : 44
Points : 2527
Reputation : 0
Join date : 2014-04-08
Location : serpong, tangerang

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum