Translator for this Forum
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
<Widget by DAW-XP
Latest topics
» Kessil Lampu Aquarium
Today at 10:30 by Adminjava

» TOTY IFC 2018- Hong lie pasuruan, baru mau mulai 80x80x40
Today at 10:15 by HongLie

» DIY Injector Protein Skimmer
Today at 10:04 by suckspeople1@yahoo.com

» My first Reef Tank Journal (Tank Veteran) - TOTY IFC 2018
Today at 08:40 by wahyu Aryadi

» Ciamis
Yesterday at 18:48 by Dianto Febiana

» Recovery Tank from Newbe - TOTY 2018 Jaksel
Yesterday at 08:51 by rhieyant

» TOTY IFC2018 - Tank Anak Tepi Sungai Mahakam
Sat 21 Jul 2018, 20:40 by indra nyimak

» Pico tank 40x40x40 cm mixed SPS and LPS
Sat 21 Jul 2018, 20:39 by indra nyimak

» TOTY IFC 2018 - Batavia Aquatic Nano Tank, Mencoba Reef Keeping Kembali
Sat 21 Jul 2018, 20:38 by indra nyimak

» Malawi Cichlid
Fri 20 Jul 2018, 23:36 by malikakedelaihitam

» Skimz SL200 Leopard Protein Skimmer (BUBBLE KING PUMP)
Fri 20 Jul 2018, 11:35 by Adminjava

» Sulphur Denitrator
Fri 20 Jul 2018, 08:47 by Batavia_Aquatic

» Jual chiller hailea hc130a
Wed 18 Jul 2018, 21:29 by Mumu

» Skimz SC255i Octa Protein Skimmer
Tue 17 Jul 2018, 13:18 by Adminjava

» Tank Qoezoet - TOTY-IFC2018 - BOGOR
Mon 16 Jul 2018, 23:17 by rhieyant

» Skimz Biopellet Reactor DC Pump
Mon 16 Jul 2018, 11:32 by Adminjava

»  protein skimmer E-shopps made in USA premier
Sun 15 Jul 2018, 10:59 by Adminjava

» SKIMZ calcium reactor
Sun 15 Jul 2018, 10:13 by Adminjava

» ZANE Tank Alakadarnya - TOTY IFC 2018 - JAKBAR
Sun 15 Jul 2018, 09:25 by Batavia_Aquatic

» Tank newbie mohon bimbingannya...
Sun 15 Jul 2018, 09:22 by Batavia_Aquatic

» PROMO JAVA REEF BLN JULI 2018
Fri 13 Jul 2018, 12:23 by Adminjava

» Tunze Care bacter 0220.005
Fri 13 Jul 2018, 12:17 by Adminjava

» Synergy 16" Shadow Overflow
Thu 12 Jul 2018, 10:41 by Adminjava

» How To Start Marine Tank - Part 2 : Getting Started With Your Tank
Wed 11 Jul 2018, 16:11 by Prataditya

» IFC Charity Event
Wed 11 Jul 2018, 09:46 by Rowbinzcia

» Jual Cepat Lampu LED 120x60cm.....By Mantareef
Tue 10 Jul 2018, 22:40 by Batavia_Aquatic

» Microbe-Lift Aquatic Stress Relief
Tue 10 Jul 2018, 14:30 by Orca88k

» Microbe-Lift Artemiss
Tue 10 Jul 2018, 14:19 by Orca88k

» Ready stock
Tue 10 Jul 2018, 09:19 by Adminjava

» Skimz SM 257 Protein Skimmer kapasitas 3000 L
Sun 08 Jul 2018, 12:33 by Adminjava

Top posters
Anaknemo (771)
 
Admin (634)
 
Batavia_Aquatic (483)
 
erms (302)
 
indra nyimak (301)
 
rheinhard (295)
 
syedjilani (276)
 
Giest (273)
 
Barista7105 (183)
 
rully chank (183)
 

Top posting users this week
wahyu Aryadi
 
HongLie
 
Adminjava
 
suckspeople1@yahoo.com
 

INDOFISHCLUB OFFICIAL VIDEO
INDOFISHCLUB 1 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB EXHIBITION


INDOFISHCLUB 3 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB 4 YEARS ANNIVERSARY


Ask: Pseudotropheus demasoni

Go down

default Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by Als on Thu 18 Sep 2014, 20:59

Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?
avatar
Als
Big Fish
Big Fish

Posts : 106
Points : 1575
Reputation : 3
Join date : 2014-08-29
Location : Jakarta

http://MantraUANG.net

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by petros_surgeonfish on Sat 20 Sep 2014, 12:01

Als wrote:Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?

1. Brp aja boleh koq. Sy ad 3 ekor di dalam satu tank tapi di campur ikan laen.
Kalo untuk breeding bagusnya bnyk buat colony

2. Bagusnya emank kasih sayur2an ato algae wafer. Tpi sesekali kasi cacing beku gpp. Ksi pelet yg merkny lmyan jga gpp
avatar
petros_surgeonfish
Moderator
Moderator

Posts : 44
Points : 1611
Reputation : 0
Join date : 2014-04-08
Location : serpong, tangerang

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by Als on Sat 20 Sep 2014, 17:11

petros_surgeonfish wrote:
Als wrote:Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?

1. Brp aja boleh koq. Sy ad 3 ekor di dalam satu tank tapi di campur ikan laen.
Kalo untuk breeding bagusnya bnyk buat colony

2. Bagusnya emank kasih sayur2an ato algae wafer. Tpi sesekali kasi cacing beku gpp. Ksi pelet yg merkny lmyan jga gpp

Thx u sharing pengalamannya. Untuk dipelihara aja kok, bukan buat breeding. Kalo baca forum2 luar serem amat kayaknya. Hehehe.

Pellet nya saya pake Tetra Bits & JBL Novo Bits.
avatar
Als
Big Fish
Big Fish

Posts : 106
Points : 1575
Reputation : 3
Join date : 2014-08-29
Location : Jakarta

http://MantraUANG.net

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by petros_surgeonfish on Sat 20 Sep 2014, 19:43

Als wrote:
petros_surgeonfish wrote:
Als wrote:Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?

1. Brp aja boleh koq. Sy ad 3 ekor di dalam satu tank tapi di campur ikan laen.
Kalo untuk breeding bagusnya bnyk buat colony

2. Bagusnya emank kasih sayur2an ato algae wafer. Tpi sesekali kasi cacing beku gpp. Ksi pelet yg merkny lmyan jga gpp

Thx u sharing pengalamannya. Untuk dipelihara aja kok, bukan buat breeding. Kalo baca forum2 luar serem amat kayaknya. Hehehe.

Pellet nya saya pake Tetra Bits & JBL Novo Bits.

Iyah pake 2 pelet itu bgs. Sy suka pake yg novo tabs soalnya bsa di temepel di kaca jdi ikan ngumpul
avatar
petros_surgeonfish
Moderator
Moderator

Posts : 44
Points : 1611
Reputation : 0
Join date : 2014-04-08
Location : serpong, tangerang

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by Als on Sat 20 Sep 2014, 19:53

Belum pernah coba yang Tabs. Asyik juga tuh ngeliat ikan ngumpul. Bisa kebagian makan semua ikannya kalo ditempel di 1 tempat?

Saya malah sengaja sebar makanannya di seluruh tank jadi gak rebutan & gak ngusir2an.
avatar
Als
Big Fish
Big Fish

Posts : 106
Points : 1575
Reputation : 3
Join date : 2014-08-29
Location : Jakarta

http://MantraUANG.net

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by petros_surgeonfish on Sat 20 Sep 2014, 21:31

Als wrote:Belum pernah coba yang Tabs. Asyik juga tuh ngeliat ikan ngumpul. Bisa kebagian makan semua ikannya kalo ditempel di 1 tempat?

Saya malah sengaja sebar makanannya di seluruh tank jadi gak rebutan & gak ngusir2an.

Iyah sii bener gtu. Iyah ngumpul di sati tmptnkalo novotabs.
avatar
petros_surgeonfish
Moderator
Moderator

Posts : 44
Points : 1611
Reputation : 0
Join date : 2014-04-08
Location : serpong, tangerang

Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum