Translator for this Forum
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
<Widget by DAW-XP
Latest topics
» CONTACT US
Wed 13 Dec 2017, 12:53 by Elona

» Promo Akhir Tahun 2017
Sun 10 Dec 2017, 12:37 by Orca88k

» Coral baru tiba
Sat 09 Dec 2017, 17:45 by Orca88k

» Nama lokal dari bermacam belut moray air payau?
Thu 07 Dec 2017, 10:59 by Mono

» belut moray air tawar & air payau
Wed 06 Dec 2017, 13:33 by john_lord_b3

» pure powder estradiol
Wed 06 Dec 2017, 12:41 by nofty

» Proses Aklimasi Pada Calon Penghuni Baru
Sun 03 Dec 2017, 19:21 by Zoro

» Cara handle ikan yg baru datang dari pengiriman.
Wed 29 Nov 2017, 07:06 by Boim

» Ikan Hias di Orca Aquamarine
Tue 28 Nov 2017, 22:17 by Orca88k

» Livestock, Coral di Toko Orca Aquamarine
Sun 26 Nov 2017, 18:16 by Orca88k

» WTB.branded led second
Sat 25 Nov 2017, 14:16 by bimbim

» Jual Lampu LED
Fri 24 Nov 2017, 16:21 by Reza andhika

» About Orca Aquamarine
Fri 24 Nov 2017, 10:27 by Orca88k

» Penjelasan PROMO DI TOPED
Thu 23 Nov 2017, 13:15 by Orca88k

» PROMO
Wed 22 Nov 2017, 10:56 by Orca88k

Top posting users this week
Elona
 

Top posting users this month
john_lord_b3
 
Orca88k
 
Zoro
 
nofty
 
Elona
 
Mono
 
Livesand
 

INDOFISHCLUB OFFICIAL VIDEO
INDOFISHCLUB 1 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB EXHIBITION


INDOFISHCLUB 3 YEARS ANNIVERSARY

Ask: Pseudotropheus demasoni

View previous topic View next topic Go down

default Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by Als on Thu 18 Sep 2014, 20:59

Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?
avatar
Als
Big Fish
Big Fish

Posts : 135
Points : 1398
Reputation : 3
Join date : 2014-08-29
Location : Jakarta

http://MantraUANG.net

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by petros_surgeonfish on Sat 20 Sep 2014, 12:01

Als wrote:Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?

1. Brp aja boleh koq. Sy ad 3 ekor di dalam satu tank tapi di campur ikan laen.
Kalo untuk breeding bagusnya bnyk buat colony

2. Bagusnya emank kasih sayur2an ato algae wafer. Tpi sesekali kasi cacing beku gpp. Ksi pelet yg merkny lmyan jga gpp
avatar
petros_surgeonfish
Moderator
Moderator

Posts : 44
Points : 1393
Reputation : 0
Join date : 2014-04-08
Location : serpong, tangerang

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by Als on Sat 20 Sep 2014, 17:11

petros_surgeonfish wrote:
Als wrote:Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?

1. Brp aja boleh koq. Sy ad 3 ekor di dalam satu tank tapi di campur ikan laen.
Kalo untuk breeding bagusnya bnyk buat colony

2. Bagusnya emank kasih sayur2an ato algae wafer. Tpi sesekali kasi cacing beku gpp. Ksi pelet yg merkny lmyan jga gpp

Thx u sharing pengalamannya. Untuk dipelihara aja kok, bukan buat breeding. Kalo baca forum2 luar serem amat kayaknya. Hehehe.

Pellet nya saya pake Tetra Bits & JBL Novo Bits.
avatar
Als
Big Fish
Big Fish

Posts : 135
Points : 1398
Reputation : 3
Join date : 2014-08-29
Location : Jakarta

http://MantraUANG.net

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by petros_surgeonfish on Sat 20 Sep 2014, 19:43

Als wrote:
petros_surgeonfish wrote:
Als wrote:Mau nanya tentang Demasoni:

1. Apa betul kalo pelihara Demasoni harus minimal 12 ekor di tank? Kalo kurang dari 12 ekor bakalan dibunuh semua sama jantan dominannya?

2. Harus dikasih makan sayuran & gak boleh banyak protein karena herbivora?

1. Brp aja boleh koq. Sy ad 3 ekor di dalam satu tank tapi di campur ikan laen.
Kalo untuk breeding bagusnya bnyk buat colony

2. Bagusnya emank kasih sayur2an ato algae wafer. Tpi sesekali kasi cacing beku gpp. Ksi pelet yg merkny lmyan jga gpp

Thx u sharing pengalamannya. Untuk dipelihara aja kok, bukan buat breeding. Kalo baca forum2 luar serem amat kayaknya. Hehehe.

Pellet nya saya pake Tetra Bits & JBL Novo Bits.

Iyah pake 2 pelet itu bgs. Sy suka pake yg novo tabs soalnya bsa di temepel di kaca jdi ikan ngumpul
avatar
petros_surgeonfish
Moderator
Moderator

Posts : 44
Points : 1393
Reputation : 0
Join date : 2014-04-08
Location : serpong, tangerang

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by Als on Sat 20 Sep 2014, 19:53

Belum pernah coba yang Tabs. Asyik juga tuh ngeliat ikan ngumpul. Bisa kebagian makan semua ikannya kalo ditempel di 1 tempat?

Saya malah sengaja sebar makanannya di seluruh tank jadi gak rebutan & gak ngusir2an.
avatar
Als
Big Fish
Big Fish

Posts : 135
Points : 1398
Reputation : 3
Join date : 2014-08-29
Location : Jakarta

http://MantraUANG.net

Back to top Go down

default Re: Ask: Pseudotropheus demasoni

Post by petros_surgeonfish on Sat 20 Sep 2014, 21:31

Als wrote:Belum pernah coba yang Tabs. Asyik juga tuh ngeliat ikan ngumpul. Bisa kebagian makan semua ikannya kalo ditempel di 1 tempat?

Saya malah sengaja sebar makanannya di seluruh tank jadi gak rebutan & gak ngusir2an.

Iyah sii bener gtu. Iyah ngumpul di sati tmptnkalo novotabs.
avatar
petros_surgeonfish
Moderator
Moderator

Posts : 44
Points : 1393
Reputation : 0
Join date : 2014-04-08
Location : serpong, tangerang

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum