Translator for this Forum
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
<Widget by DAW-XP
Top posting users this week
Adminjava
 
Athena
 
Zelda
 

INDOFISHCLUB OFFICIAL VIDEO
INDOFISHCLUB 1 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB EXHIBITION


INDOFISHCLUB 3 YEARS ANNIVERSARY

Skimmer resun SK-05

View previous topic View next topic Go down

default Skimmer resun SK-05

Post by Chickenflu on Mon 12 Jun 2017, 23:41

Permisi sepuh2, ane ada kursng paham nih sama ini skimmer resun SK-05

Ini skimmer kok menurut ane sampah bener yak? Masa settingannya setiap pagi dan sore harus di benerin? Soalny pagi2 udah disetting sampe buih2 naik, pas sore nya buihny udah ga nyampe lagi ke penampung ny... ini emang produk gagal atau apa ya?
Masih bisa di pakai kah ini skimmer? Kalo ngga bisa di pake lagi, ada saran beli skimmer apa untuk tank 60x25x25cm

Thankyou

Chickenflu
Egg Fish
Egg Fish

Posts : 13
Points : 244
Reputation : 0
Join date : 2017-06-11

Back to top Go down

default Re: Skimmer resun SK-05

Post by rheins on Tue 13 Jun 2017, 08:07

wuiih..penggemar BM SK05 jg,,coba agak diangkat ja om bagian atasnya yg sudut L, setengahnya L nya masuk ke air,,emang begitu SK05 mah..gkgkgkgkk

rheins
Egg Fish
Egg Fish

Posts : 2
Points : 738
Reputation : 0
Join date : 2016-01-19

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum