Translator for this Forum
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
<Widget by DAW-XP
Latest topics
» CONTACT US
Wed 13 Dec 2017, 12:53 by Elona

» Promo Akhir Tahun 2017
Sun 10 Dec 2017, 12:37 by Orca88k

» Coral baru tiba
Sat 09 Dec 2017, 17:45 by Orca88k

» Nama lokal dari bermacam belut moray air payau?
Thu 07 Dec 2017, 10:59 by Mono

» belut moray air tawar & air payau
Wed 06 Dec 2017, 13:33 by john_lord_b3

» pure powder estradiol
Wed 06 Dec 2017, 12:41 by nofty

» Proses Aklimasi Pada Calon Penghuni Baru
Sun 03 Dec 2017, 19:21 by Zoro

» Cara handle ikan yg baru datang dari pengiriman.
Wed 29 Nov 2017, 07:06 by Boim

» Ikan Hias di Orca Aquamarine
Tue 28 Nov 2017, 22:17 by Orca88k

» Livestock, Coral di Toko Orca Aquamarine
Sun 26 Nov 2017, 18:16 by Orca88k

» WTB.branded led second
Sat 25 Nov 2017, 14:16 by bimbim

» Jual Lampu LED
Fri 24 Nov 2017, 16:21 by Reza andhika

» About Orca Aquamarine
Fri 24 Nov 2017, 10:27 by Orca88k

» Penjelasan PROMO DI TOPED
Thu 23 Nov 2017, 13:15 by Orca88k

» PROMO
Wed 22 Nov 2017, 10:56 by Orca88k

Top posting users this week
Elona
 

Top posting users this month
john_lord_b3
 
Orca88k
 
Zoro
 
nofty
 
Elona
 
Mono
 
Livesand
 

INDOFISHCLUB OFFICIAL VIDEO
INDOFISHCLUB 1 YEARS ANNIVERSARY

INDOFISHCLUB EXHIBITION


INDOFISHCLUB 3 YEARS ANNIVERSARY

ijin share, nubi dari Kolaka om..

View previous topic View next topic Go down

default ijin share, nubi dari Kolaka om..

Post by sahid on Tue 01 Nov 2016, 09:42

[You must be registered and logged in to see this image.]
MT 45x28x33 cm

sahid
Egg Fish
Egg Fish

Posts : 9
Points : 518
Reputation : 0
Join date : 2016-07-27

Back to top Go down

default Re: ijin share, nubi dari Kolaka om..

Post by sahid on Tue 01 Nov 2016, 09:47

sump (tuppperwa*e) 28x30x33. 3 sekat (busa, keramik ring, return pump)
return pump sebo 400l/h
fish only om, ga ada LR, udah jalan 6 bulan. Very Happy

sahid
Egg Fish
Egg Fish

Posts : 9
Points : 518
Reputation : 0
Join date : 2016-07-27

Back to top Go down

default Re: ijin share, nubi dari Kolaka om..

Post by Vertigo on Tue 01 Nov 2016, 11:20

sahid wrote:[You must be registered and logged in to see this image.]
MT 45x28x33 

waw kreatif, coralnya mainan semua ya

Vertigo
Small Fish
Small Fish

Posts : 38
Points : 1304
Reputation : 0
Join date : 2014-06-29

Back to top Go down

default Re: ijin share, nubi dari Kolaka om..

Post by rheinhard on Tue 01 Nov 2016, 11:32

Kolaka bukannya banyak live rock, live sand dan coral om?

rheinhard
Big Fish
Big Fish

Posts : 219
Points : 1568
Reputation : 1
Join date : 2014-04-22

Back to top Go down

default Re: ijin share, nubi dari Kolaka om..

Post by sahid on Tue 01 Nov 2016, 12:27

iya banyak om, dilaut.. yg jual blm ada, nubi blom brani pake koral kasian om.. takut banyak yg jadi korban.

sahid
Egg Fish
Egg Fish

Posts : 9
Points : 518
Reputation : 0
Join date : 2016-07-27

Back to top Go down

default Re: ijin share, nubi dari Kolaka om..

Post by sahid on Tue 01 Nov 2016, 12:31

Vertigo wrote:
sahid wrote:[You must be registered and logged in to see this image.]
MT 45x28x33 

waw kreatif, coralnya mainan semua ya
iya mainan mainan om. baru mulai ak laut, coba yg FO, kl tahan lama br mau coba pake koral.

sahid
Egg Fish
Egg Fish

Posts : 9
Points : 518
Reputation : 0
Join date : 2016-07-27

Back to top Go down

default Re: ijin share, nubi dari Kolaka om..

Post by No Fear on Tue 01 Nov 2016, 12:57

Mantap Twisted Evil
avatar
No Fear
Egg Fish
Egg Fish

Posts : 15
Points : 1290
Reputation : 4
Join date : 2014-06-24

Back to top Go down

default Re: ijin share, nubi dari Kolaka om..

Post by sahid on Wed 07 Dec 2016, 08:43

[You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.]
Permisi om2 suhu.. mau update, akuarium dipenuhi lumut hijau, coklat ada yg ungu jg.. parameter nggak tau krna blm punya test kit, air rutin diganti tiap minggu 30-50%, sekitar 2 minggu lalu lumut panjang ky rambut warna hijau n coklat bnyak bgt sampe semua pasir penuh sm lumut panjang, tp sekarang sdh mulai kurang tuh yg panjang2 krna dimakan ama kepiting. lumut dibiarkan tumbuh gapapa ya om2 suhu?
 update :
- 1 Ikan tikusan mati (gktau sebabnya) 
- 1 Ikan jenis keling warna putih hitam kuning mati (dimangsa ama kepiting)
3 hari yg lalu jalan2 kepantai dkt rumah pas surut dapat :
+ 2 trigger (gktau triger jenis apa) yg masih bayi ukuran 2 cm
+ 1 ikan gk tau jg namanya,
+ 1 karang putih kayak jari, itu apa ya om? nemunya di pantai spertinya baru terdampar n kyaknya masih hidup.
mohon kritik saran n pencerahannya om2 suhu..

sahid
Egg Fish
Egg Fish

Posts : 9
Points : 518
Reputation : 0
Join date : 2016-07-27

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum